Rabu, 31 Maret 2010

Penantian Yesus yang setia...

Dear,

anak-Ku.


saat bangun pagi, Ku pandang kau,,, berharap kau bicara kepada-Ku walau sejenak. tapi Ku lihat kau sibuk siapkan pekerjaanmu. Aku tunggu kau sisakan sedikit waktu 'tuk sapa-Ku,, tapi kau sangat sibuk. bahkan kau lari ke handphone, sibuk dengan sms. seharian Aku sabar menanti. Aku lihat kau bekerja dengan segudang kegiatanmu. Aku pikir kau bekerja dengan terlalu sibuk 'tuk katakan sesuatu pada-Ku,, tapi tak apa-apa,, masih ada waktu,, dan Aku harap kau akan bicara pada-Ku,, meski saat pulang,, lagi-lagi kau terlalu begitu sibuk..

semua usai.. kau habiskan waktu menonton tv,, Aku tetap sabar menanti,, saat tidur, Aku pikir kau sangat lelah hingga cepat terlelap,, tapi, tak apa-apa.. mungkin kau tak sadar bahwa Aku selalu hadir untukmu. Aku telah bersabar lebih lama dari yang kau kira,, karena Aku sangat mengasihimu.. tiap hari, Ku tunggu sepatah kata, doa dan syukur darimu.. baiklah..

kau bangun lagi,, akan Ku nanti dengan penuh kasih,, bahwa hari ini kau akan beri sedikit waktumu... semoga hari mu menyenangkan...



Tertanda,

Jesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar